Perbasi Kab. Pati Jaring Atlet Muda Untuk Hadapi Porprov

0
2041
Logo Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi)
Logo Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).

Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pati terus melakukan penjaringan atlet-atlet muda dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Kegiatan kali ini dikhususkan untuk mempersiapkan tim untuk berlaga pada ajang yang memperebutkan tiket ke Porprov tahun 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Seleksi, Diki Satria. Ia mengatakan jika Perbasi Kabupaten Pati menargetkan untuk lolos ke Porprov 2022.

Hal tersebut membuat para atlet yang boleh mengikuti seleksi ini yakni maksimal kelahiran tahun 2002. Seleksi sendiri berlangsung di GOR Pesantenan, mulai hari Senin (14/12/2020) hingga Selasa (15/12/2020).

Untuk Pra Porprov ini kami menjaring atlet kelahiran maksimal 2002,” ujar Diki, dilansir dari Mitrapost.com.

Pada kesempatan kali ini ada sekitar 30 atlet putra dan 30 atlet putri yang mengikuti proses seleksi. Mereka akan memperebutkan empat nomor dalam cabang olahraga ini, yakni five x five putra, five x five putri, three x three putra, dan three x three putri.

Diki pun berharap, seleksi ini akan menjaring atlet-atlet berbakat sehingga dapat membanggakan nama Kabupaten Pati pada ajang Porprov 2022 mendatang.

Sementara itu, berdasarkan informasi terakhir, Porprov 2022 direncanakan digelar di Kota Sampit. Namun, kepastian akan hal tersebut masih menunggu perkembangan kondisi lebih lanjut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments