Persikota 1 – 0 Perseman. Laga Panas di Stadion Benteng Reborn.

0
466

Tim Persikota berhasil mengalahkan Perseman Manokwari dengan skor 1-0. Meski begitu jalannya pertandingan berjalan keras dan tidak mudah bagi kedua tim. Di menit keenam pemain Perseman melakukan kesalahan sehingga wasit memberikan penalti bagi tim Persikota.

Alhasil tendangan penalti yang dilakukan Denny Agus berhasil menjebol gawang Perseman yang dijaga oleh Toni Wanggober. Sampai peluit panjang berbunyi dibabak kedua kedudukan tetap 1-0 untuk Persikota.

“Pertama kita ucapkan syukur, alhamdulilah, puji Tuhan kita bisa memenangkan pertandingan dan kita bisa melaju sebagai juara grup. Dan ini jadi suatu kebanggaan juga buat kita dimana kita bisa mempertahankan posisi kita dari awal sampai akhir. Yang kedua saya memang sedikit kecewa dengan permainan sore hari ini karena sepak bola adalah family, sepak bola adalah fair play, saya menjunjung itu”
ucap pelatih Persikota Sahala Marudut Tigor.

Pemain Persikota M. Fadli mengakui bahwa pertandingan berjalan dengan keras tetapi pemain masih bisa menguasai emosi

“Mengenai pertandingan memang terlihat sangat keras tapi dari kita mencoba untuk tenang, tidak terbawa emosi sehingga permainan yang diharapkan coach itu masih bisa berjalan dengan baik” katanya.

Sementara itu pelatih Perseman mengingkapkan kekecewaanya pada keputusan wasit yang memberikan penalti pada Persikota.

“Perseman punya kualitas dan punya kans sebenarnya bisa lolos tapi yang terjadi dari pertandingan pertama, kedua, ketiga, seperti kaya gitu. Dan kita berharap tadi kita main sama Persikota terakhir itu main fair play. Artinya sportivitas yang harus kita junjung tapi kenapa kok tiba-tiba pertandingan belum berjalan yang kita harapkan tiba-tiba muncul dikasih hadiah penalti. Tidak masuk akal” kata pelatih Perseman Yonas Yuvensius Sineri.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments