Postif Covid-19 Dua Pemain Pelita Jaya Memasuki Prosedur Pengawasan Covid-19

0
205
Instagram iblindonesia

Postif Covid-19 Dua Pemain Pelita Jaya Memasuki Prosedur Pengawasan Covid-19Diberitakan dari halaman www.iblindonesia.com dua pemain Pelita Jaya positif Covid-19. Akibatnya pertandingan Pelita Jaya vs Satya Wacana Salatiga yang semula dijadwalkan akan dimainkan pada hari Minggu 30 Januari di C’Tra Arena terpaksa ditunda.

Dua pemain tersebut adalah Govinda Julian Saputra dan Fernando Fransco Manansang. Keduanya mengalami gejala flu dan pilek. Beberapa personil Pelita Jaya kini juga dalam pengawasan khusus tim dokter dan satgas Covid-19 dari IBL.
Pelita Jaya sebenarnya sudah melakukan tes PCR pada tanggal 26 Januari dengan hasil zero covid-19. Kemudian pada  28 Januari tim Pelita Jaya datang ke Bandung dan melakukan screening kedua. Mereka harus menunggu hasil tes keluar sebelum melakukan aktivitas.

Setelah hasil tes keluar hari Minggu dinihari dimana Fernando dan Govinda  memperoleh hasil  positif, Pelita Jaya kembali melakukan tes PCR  pada hari  Minggu 30 Januari pukul 11:30 WIB.
“Pertandingan Pelita Jaya vs Satya Wacana terpaksa ditunda. Kita harus menunggu hasil tes PCR ulang dari Pelita Jaya,” kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah. Hasil tes memang ke luar sedikit lebih lama karena semakin bertambah kasus Covid-19 akhir-akhir ini.

“Dengan demikian dua pertandingan awal hari ini, Minggu 30 Januari mengalami penundaan.  Selain Pelita melawan Satya Wacana, laga Indonesia Patriots vs NSH lMountain Gold juga ditunda,” jelas Junas.

 

Sumber www.iblindonesia.com

 

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments