PUMA dan LALIGA Perpanjang Kemitraan

0
109

Pada musim 24/25 PUMA dan LALIGA akan memperpanjang kemitraan yang sudah terjalin sejak musim 19/20. Jalinan kerjasama ini melahirkan seri yang spesial dan seri yang berfokus pada nilai-nilai yang dijunjung kedua belah pihak.

Pada musim 19/20 PUMA menjadi supplier resmi bola untuk LALIGA EA SPORTS dan LALIGA HYPERMOTION. Perjanjian kerjasama meliputi visi gaya hidup, pentingnya inovasi, dan kapasitas transformatif olahraga secara umum yang berfokus pada sepakbola. Selain itu juga nilai-nilai kerjasama tim, kerja keras, ketekunan dan saling menghormati yang sudah diterapkan oleh PUMA dan LALIGA diseluruh dunia.

Berkat kerjasama ini kedua belah pihak akan terus fokus pada industri olahraga transformatif bukan hanya di Spanyol tapi juga di dunia. Sebuah koneksi yang lebih dari sekedar di lapangan dan menyentuh ke usia muda dengan dampak sosial seperti LALIGA Genuine.

“LALIGA puas dengan kerjasama yang luas bersama PUMA. Mereka adalah rekan strategis bukan saja pada perkembangan kompetisi tapi juga pertumbuhan dan evolusi LALIGA. Kami punya tujuan jangka panjang bersama PUMA dengan pengertian pada industri olahraga yang menghasilkan sinergi yang saling menguntungkan dan juga untuk para fans LALIGA” ujar Executive General Director LALIGA ├ôscar Mayo.

“Kami sangat senang meneruskan kerjasama dengan LALIGA, sebuah kolaborasi yang mendorong semangat olahraga dan gairah pada sepakbola diseluruh dunia. Bersama LALIGA kami telah mencapai goal yang luar biasa dan kontrak baru ini adalah bukti komitmen kami pada inovasi dan pengembangan. Kami yakin LALIGA akan mendorong kami untuk berinovasi dibanyak area. Dari teknilogi olahraga dan desain riset produk” kata Javier Ortega, PUMA General Manager Europe.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments