Tampil Percaya Diri, Vito Sabet Medali Emas dan Atlet Terbaik

0
1597
Tampil Percaya Diri, Vito Sabet Medali Emas dan Atlet Terbaik
Vito Putra Johnata (Ketiga Dari Kiri) Saat Berfoto di Podium Juara. (Foto: Dok. Istimewa)

Atlet taekwondo junior asal Dojang Kodim 0304 Agam Taekwondo Fighter Bukittinggi, Sumatera Barat, Vito Putra Johnata, mampu tampil luar biasa dengan mengalahkan lawan-lawanannya pada kejuaraan Piala Diskepora Provinsi Jambi di GOR Kota Baru Jambi, Sabtu (6/2/2021).

Medali emas di dapat setelah Vito berhasil menumbangkan dua lawannya dengan kemenangan telak. Bahkan di partai puncak, Vito menang KO setelah tendangan memutarnya bersarang telak di rahang lawan. Seketika lawan tumbang dan tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Tak hanya menjadi juara dan menyabet medali emas, Vito yang tampil pada ajang Kuju Cadet Championship tersebut, dinobatkan sebagai atlet terbaik.

Sebelumnya Vito juga telah meraih banyak prestasi di kejuaraan taekwondo tingkat junior. Tahun 2019, Vito juga tampil sebagai juara dan meraih medali emas di turnamen Taekwondo Indonesia Andalan Championship 2019 yang digelar di Kota Pekanbaru, Riau.

Sebagai informasi tambahan, Piala Diskepora Provinsi Jambi ini digelar oleh Kuju Taekwondo Academy dan dibuka langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi Budi Setiawan.

Piala Diskepora Provinsi Jambi ini melibatkan sebanyak 22 klub dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya tuan rumah Jambi, Sulawesi Selatan, Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments