Tampil Sejak Menit Awal, Bagus Kahfi Borong Dua Gol

0
122
Tampil Sejak Menit Awal, Bagus Kahfi Borong Dua Gol
Bagus Kafi dan Mees Rijks Saat Merayakan Gol ke Gawang La Louviere. (Image credit: Twitter @fcutrecht)

Luar biasa! Bagus Kahfi mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Jong FC Utrecht atas La Louviere Centre pada laga uji coba di Zoudenbalch Sportcomplex, Jumat (3/9). Ini merupakan laga kedua bagi Bagus bersama Jong FC Utrecht.

Tampil menggunakan nomor punggung 9, Bagus dipercaya oleh sang pelatih, Darije Kalezic, untuk tampil sebagai starter pada laga tersebut. Bagi Bagus Kahfi, ini menjadi kesempatan emas untuk unjuk gigi di hadapan staf pelatih dan rekan-rekannya di Jong FC Utrecht.

Laga baru berjalan empat menit, Bagus Kahfi sudah mencetak gol melalui tendangan penalti, usai salah satu pemain La Louviere Centre terlihat handsball dan wasit menunjuk titik putih untuk Jong FC Utrecht.

Maju sebagai eksekutor, ia dengan tenang melepas tendangan ke sisi kiri kiper lawan, 1-0 untuk Jong FC Utrecht. Menit ke-27, Jong FC Utrecht mampu menambah keunggulannya lewat gol Rijks.

Selang enam menit kemudian, La Louviere Centre berhasil memperkecil ketertinggalannya lewat gol dari salah satu pemainnya melalui tendangan bebas. Pada menit ke-36, Bagus Kahfi mencetak gol keduanya melalui kemelut di depan gawang La Louviere Centre, sekaligus kembali memperlebar keunggulan timnya.

Setelah gol tersebut, Jong FC Utrecht kian tak terbendung dan memperjauh keunggulannya menjadi 4-1 pada menit ke-42 lewat gol kedua Rijks sekaligus menutup babak pertama.

Sayang, pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-62, Bagus Kahfi ditarik keluar. Setelah itu, Jong FC Utrecht kembali kemasukan pada menit ke-72 melalui tendangan penalti, skor berubah menjadi 4-2. Gol penutup Jong FC Utrecht dicetak oleh Bernadina pada menit ke-90.

Ini merupakan pertandingan kedua Bagus Kahfi bersama Jong FC Utrecht setela menjalani debut pada saat melawan Telstar, Jumat (28/8/2021). Pada laga tersebut, Bagus Kahfi diberikan kepercayaan bermain pada menit ke-87 menggantikan Nick Venema di Sportpark Zoudenbalch Veld 4. Bagus Kahfi tidak mencetak gol dalam laga itu. Jong FC Utrecht menang dengan skor 3-0 atas Telstar.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments