Timnas U16 Kampiun AFF U16 Boys Championship 2022

0
117

Timnas sepakbola U16 akhirnya menjadi juara AFF U16 Boys Championship. Mengalahkan Vietnam dengan satu gol penentuan yang dilakukan oleh Muhammad Kafiatur Rizki pada menit 52. Timnas U16 merayakan kemenangan dengan meriah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam (16/8).

Kemenangan ini makin indah setelah kapten Muhammad Iqbal Gwijangge terpilih menjadi pemain terbaik.

Dua gelar ini menjadi kado terbaik bagi Republik Indonesia yang akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 pada 17 Agustus nanti.

Timnas U16 memberikan kado kemerdekaan terbaik Republik Indonesia. Foto: PSSI

“Terima kasih kepada pelatih Bima Sakti, pemain, dan semua ofisial. Terima kasih juga kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Menpora Zainudin Amali yang begitu perhatian kepada sepakbola nasional,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang setia mendukung tim U-16 selama bertanding di Stadion Maguwoharjo.

“Saya tadi sudah berbicara dengan Menpora untuk mengawal tim ini. Pemain ini adalah cikal bakal untuk tim U-19 di masa mendatang.”

Dengan kemenangan ini, total PSSI akan menggelontorkan bonus sebesar Rp750 juta. Bonus ini bisa bertambah karena banyak yang peduli dengam tim U-16.

Sumber: PSSI

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments