Usai Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ingin Bentuk SSB

0
1412
Usai Beli Cilegon United, Raffi Ahmad Ingin Bentuk SSB
Raffi Ahmad dan Rekan Bisnis Akuisisi Klub Cilegon FC. (Foto: Daniel Ahmad/Grid.ID)

Artis sekaligus presenter ternama Indonesia, Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan setelah membeli klub sepak bola Cilegon United. Belum selesai sampai disitu, suami Nagita Slavina itu juga kabarnya akan membentuk Sekolah Sepakbola (SSB) dalam waktu dekat.

Lewat label RANS Entertainment, Raffi akan membuat lapangan sepak bola yang nantinya bakal berbarengan dengan pengelolaan SSB. Kabarnya, Raffi bersama Rudy Salim siap menggelontorkan uang sebesar 300 M untuk akademi dan SSB tersebut.

Raffi sepertinya benar-benar serius untuk terjun ke dunia sepak bola. Pasalnya, sejumlah rencana telah ia siapkan salah satunya dengan menunjuk mantan kapten Timnas Indonesia, Hamka Hamzah sebagai pelatih di SSB yang akan dibentuknya nanti.

Jadi kan kami mau coba, RANS mau bikin ada SSB, sekolah sepak bola, siapa tahu kan nanti banyak melahirkan bibit-bibit baru,” ujar Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube miliknya.

Ini kalau misalnya lapangan bola RANS jadi, ini kali kita bikin sekolah sepak bola mantap tidak? Akademi, kami ajakin yang muda-muda belajar. Pelatihnya Hamka Hamzah,” ucapnya lagi di depan Hamka.

Hamka yang mengetahui hal tersebut pun merespon dengan begitu antusias. Ia menyambut positif rencana Raffi Ahmad yang ingin menunjukknya sebagai pelatih di SSB yang akan dibentuk nanti.

Wah boleh. Itu salah satu cita-cita saya juga,” ujar Hamka.

Siapa tahun dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepakbola nasional,” lanjut mantan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Raffi dan Tim Berfoto Bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga mendapat perhatian usai resmi membeli tim konstestan Liga 2, Cilegon United. Hal tersebut diketahui usai dirinya mengunggah foto bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto, serta dua orang lainnya yakni Rudy Salim dan Dony Oskaria.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments